Dua Orang Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil di Pelabuhan Merak, Ternyata Travel...

Dua Orang Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil di Pelabuhan Merak, Ternyata Travel Gelap

    0 136

    DetikBanten.com, Cilegon –  Polres Cilegon menyatakan bahwa mobil yang berisi dua orang tewas telanjang di Pelabuhan Merak, merupakan travel gelap. Mobil Kijang Innova BG 1795 J itu berangkat dari Palembang tujuan Jawa Tengah.

    “Kendaraan itu merupakan travel gelap dari Palembang menuju ke Blora dan Jepara,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020).

    Kata Kapolres, mobil travel gelap itu membawa 7 orang termasuk sopir yang ditemukan meninggal telanjang di dalam mobil. Kendaraan itu dalam kondisi tidak terkunci serta mesin menyala.

    “Kondisi mobil tidak terkunci dari dalam, sehingga penumpang yang lain semua ingin menaiki kendaraan dilihat korban sudah meninggal,” ujarnya.

    Mobil itu kini berada di Mapolsek KP Merak untuk diamankan. Polisi masih memintai keterangan para saksi dan keluarga korban meninggal tersebut. Kedua jenazah dalam proses autopsi di RSDP Serang.

    “Keluarga korban sudah datang ke kantor polisi, keterangannya masih diambil,” ujarnya.

    Mayat laki-laki bernama Suharto (54) dan perempuannya RW (33). Suharto merupakan sopir travel dan Retno ialah penumpangnya. Keduanya ditemukan tewas dalam posisi telentang dan telanjang di dalam mobil

    “Keterangan keluarga kedua perempuan mereka bukan suami istri cuma memang domisilinya satu kecamatan,” tandasnya. (db2)

    NO COMMENTS

    Leave a Reply