Tim Covid 19,Kecamatan Maja Gelar Razia Masker Dalam Rangka Penerapan Perbub nomor...

Tim Covid 19,Kecamatan Maja Gelar Razia Masker Dalam Rangka Penerapan Perbub nomor 28 Tahun 2020

0 68

Detikbanten.com, Lebak – Tim satgas covid 19 terdiri dari Satpol PP,TNI ,Polri Kecamatan Maja hari pertama penerapan Perbub No 28 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasan Baru( AKB). tim satgas Covid – 19. Satpol PP dan TNI/ POLRI Kecamatan Maja. Menggelar razia protokol kesehatan (Prokes) terhadap para pedagang di sepanjang jalan Maja Koleang tepatnya dipertiggaan Sangiang hingga pertigaan Pasar Mede, Desa Pasirkacapi, Kecamatan Maja.

Dalam operasi protokol kesehatan tersebut petugas memberikan sangsi surat teguran kepada para pedagang yang tidak mengindahkan protokol kesehtan dan tidak menggunakan masker.

Ketua Tim Satgas pada Covid – 19 Kecamatan Maja dr. Jauhari Assukri mengatakan pada detikbantencom, Selasa (15/9/2020) ,untuk hari pertama pemberlakukan Perbub No 28 Tahun 2020 tetang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pihakanya terus akan melakukan penyisiran terhadap para pedagang, dan pertokoan yang berada di sepanjang jalan Maja Koleang. Dan untuk hari pertama pihakanya akan mendata dan memberikan sangsi berupa surat teguran yang ditandatangani oleh pihak pelanggar.

“Kita berikan sangsi secara persuasif selama tiga sampai lima hari kedepan terhitung dari tanggal 15 -19 September 2020. Dan apa bila para pedagang maupun masyarakat tidak mau megikuti aturan yang sudah di tetapkan baru kita kenakan sangsi sesuai aturan yang ada” pungkasnya. (gun)

NO COMMENTS

Leave a Reply