Konsep Modern Asia, Aston Boutique Hotel Buat Nyaman Pengunjung

Konsep Modern Asia, Aston Boutique Hotel Buat Nyaman Pengunjung

    0 84
    Share this

    Detikbanten.com, CILEGON – Archipelago group membuka hotel baru di Cilegon yang dinamai Aston Cilegon Boutique Hotel yang terletak di Jalan KH. Wasyid No.35A, Sukmajaya, kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten. Hotel ini rencananya akan soft launching pada 1 Oktober 2020 mendatang.

    Hotel bintang 4 ini pun berbeda dengan hotel lainnya. Dari segi design, konsepnya pun lebih modern asia. Modern Asia itu adalah beberapa kamar dengan konsep mempunyai beberapa kamar seperti tempat tidur orang Jepang.

    “Kita benar-benar terapkan konsep modern Asia. Selain itu, kelebihan yang lain, disetiap kamar tidak menyediakan telefon namun semuanya terhubung google nest. Jadi kalo misalnya, tamu mau butuh sesuatu ataupun FO menghubungi tamu, semuanya melalui google nest” ungkap Marketing Communication, Kiki Desio, saat ditemui di Aston Cilegon Boutique Hotel, Minggu (27/9/2020).

    Aston Cilegon Boutique Hotel menyediakan 103 kamar. Ada 2 (dua) jenis kamar yaitu studio dan suite, dari dua jenis tersebut kamar studio, studio style, studio plus. Dan kamar Suite, Suite Ofuro, ASTON Suite. Selain itu, ada dua jenis resto yaitu Ginger Lily dan Tapas.

    “Setiap jenis kamar ini berbeda beda fasilitasnya. Selain itu ada juga fasilitas lainnya seperti Spa ,Gym, Kolam Renang, Jacuzzi, restaurant dan juga menyediakan ruang meeting. Seluruh fasilitas membuat nyaman para pengunjung hotel,” jelasnya.

    Dikatakan Kiki, dimasa pandemi ini, Aston Cilegon Boutique Hotel menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dari mulai para karyawan maupun pengunjung hotel menggunakan masker dan juga menyediakan hand sanitizer.

    “Tak hanya itu, seluruh kamar ataupun fasilitas hotel didesinfiktan. Kita selalu lakukan desinfektasi, sebelum dan sesudah di tempati tamu di seluruh kamar dan seluruh fasilitas. Dikolam renang, kami meningkatkan kadar klorin sesuai dengan standar WHO,” terangnya.

    “Selain itu juga kami konsisten untuk melakukan rapid test kepada seluruh staff di Aston Cilegon Boutique. Jadi protokol kesehatan sangat ketat,” tambahnya.

    Diketahui, untuk soft opening Aston Boutique Hotel dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2020. Akan tetapi dari sekarang juga sudah bisa melakukan reservasi melalui website Cilegon Internasional.com.

    Kemudian, Aston Cilegon Boutique hotel pun ada menawarkan diskon dengan harga special Rp 654.545 ++. Diskon ini berlaku sampai 2 bulan ke depan, namun masih banyak promo-promo menarik lainnya seperti makanan dan minuman. (Aden)

    NO COMMENTS

    Leave a Reply