Program Rutin, Partai Golkar Bagikan Makanan Siap Saji

Program Rutin, Partai Golkar Bagikan Makanan Siap Saji

0 32
Share this

DetikBanten.com, Kota Serang – DPD Partai Golkar Kota Serang membagikan makanan siap saji kepada jamaah masjid seusai melaksanakan solat Jum,at, pada Jumat (16/10/2020).

Kegiatan bagi-bagi makanan ini pun, program Golkar berbagi yang telah rutin dilaksanakan sejak pandemi covid 19 beberapa bulan yang lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana mengatakan, bagi-bagi makanan siap saji ini agenda rutin DPD Golkar Kota Serang. Hal ini pun di lakukan sebagai bentuk kepedulian partai golkar untuk saling berbagi terhadap sesama.

“Kita bagikan makanan ini jumlahny tidak tentu. Iya minimal 100 box. Kita bagikan di tiap masjid, dan juga bergilir tiap Jumat di masjid wilayah Kota Serang,” ujar Ratu Ria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Serang, saat dikonfimasi, Jumat(16/10/2020).

Politisi partai golkar Kota Serang ini pun mengakui, program Golkar berbagi belum lama dilakukan. Karena sejak pandemi covid 19 golkar berbagi untuk kepedulian terhadap sesama.

“Biasanya kita berbagi pada saat puasa. Namun kita rutin tiap hari Jumat. Semoga dengan adanya jumat berbagi ini dapat bermanfaat bagi orang banyak,” harapnya.

Diketahui, Program Golkar berbagi tidak hanya makanan saja. namun sudah membagikan yang lainnya, seperti pembagian sembako, masker, sanitizer. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply