Giliran Sukabumi Digarap DPP Golkar, Andika Hazrumy: Komitmen Terhadap Misi 3 Menang

Giliran Sukabumi Digarap DPP Golkar, Andika Hazrumy: Komitmen Terhadap Misi 3 Menang

0 69
Share this

Detikbanten.com, SUKABUMI – Setelah sebelumnya mengunjungi 4 kabupaten/kota di Banten yang menyelenggarakan Pilkada 2020, Kamis (12/11), Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 DPP Golkar mengunjungi Kabupaten Sukabumi, untuk menggelar Pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu. Wakil Sekjen Bidang PP Jawa 1 DPP Golkar Andika Hazrumy mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat yang akan menggelar Pilkada 2020.

“Wilayah Jawa 1 DPP Golkar itu meliputi Banten, Jabar dan DKI Jakarta. Dikpol ini komitmem DPP terhadap misi 3 menang Partai Golkar,” kata Andika kepada pers usai acara.

Hadir memimpin acara tersebut Ketua Bidang PP Jawa 1 DPP Golkar Q Iswara, dan Wakil Bendahara Umum Bidang PP Jawa 1 Dewi Asmara.

Adapun pembukaannya sendiri dilakukan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman. Tak ketinggalan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Golkar di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, yaitu incumbent Bupati yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami dan mantan Sekretaris Daerah, Iyos Somantri, juga tampak hadir di acara tersebut.

Terkait misi 3 menang Golkar, Andika yang juga Wakil Gubernur Banten itu mengatakan, ketiganya adalah menang Pilkada 2020, menang Pileg 2024 dan menang Pilpres 2024. “Jadi pilkada sekarang ini landasannya, pilkada sukses, kemenangan pileg dan pilpres selangkah lagi,” kata Andika.

Sementara itu Ketua Bidang PP Jawa 1 DPP Golkar Iswara dalam paparannya mengatakan, semua tim pemenangan calon, pengurus dan kader Golkar di Kabupaten Sukabumi harus mulai mengubah cara kampanye dari kampanye konvensional sebelumnya ke kampanye digital.

“Sekarang ini tidak ada satu partai pun yang punya pengalaman ikut pilkada di era pandemi. Satu-satunya jalan kita harus beradaptasi, optimalkan kampanye digital via daring,” paparnya.

Lebih jauh Iswara mengatakan, kemenangan Golkar di Pilkada Kabupaten Sukabumi kali ini adalah sebuah keharusan. Pasalnya, dari seluruh kabupaten/kota di Jabar yang mengikuti pilkada kali ini, hanya di Kabupaten Sukabumi Golkar mengusung kader incumbent bupati. “Di kabupaten/kota lain di Jabar itu paling maksimal kita mencalonkan kader yang incumbent wakil kepala daerah,” katanya.

Reporter : Man

Editor : Mang Najib Lee

NO COMMENTS

Leave a Reply