7 Tahun Dibiarkan, Ruas Jalan Kab.Serang, Tambak Pamarayan, Jembatan Puma Cijeruk Rusak...

7 Tahun Dibiarkan, Ruas Jalan Kab.Serang, Tambak Pamarayan, Jembatan Puma Cijeruk Rusak Total

0 100
Share this

Detikbantencom, Serang – Hampir 7 tahun Jembatan Puma Cikambuy, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, dibiarkan rusak tanpa adanya pembangunan dan perawatan dari pihak terkait. Kini kondisi bandan jalan rusak total, hingga kedalaman kerusakan 10 s/d 20 CM. tidak hanya dijembatan saja, badan jalan menuju desa Negara pun betonisasi rusak parah sehingga banyak pengendara roda 2 terperosok pada kubangan badan jalan.

Dikatakan Astari Warga Cijeruk, ia mengaku sudah mengadukannya ke anggota DPRD Banten partai Berkarya Dedi Heryadi, SE.

“Rame-rame saya sudah adukan langsung ke pak Dedi, alhmdulilah sudah direspon dan tahun ini akan dikerjakaan,” ujarnya. Kamis (21/1/2021).

Ditempat terpisah. Dedi Heyadi membenarkan banyak aduan warga soal jalan tambak pamarayan yang saat ini banyak yang rusak, berikut juga pada badan jembatan Puma Cikambuy Cijeruk. dari saya pribadi memang sudah beberapa kali diurug dengan batu, namun kondisi jalan dengan cuaca yg extrim kerusakan jalan terus terjadi karna faktor alam.

“Tahun ini akan dibangun, diperbaiki, saya sudah kordinasi dengan pihak terkait, dan tadi juga sudah bicarakan dengan pak Fahmi Hakim orang dekatnya Ibu Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah. jadi insyaallah tahun ini akan diperbaiki agar jalan kembali bagus lagi,”pungkasnya. (mang)

NO COMMENTS

Leave a Reply