Ini Pesan Wida Ampiany Kepada Ketua Umum Kesti TTKKDH Terpilih

Ini Pesan Wida Ampiany Kepada Ketua Umum Kesti TTKKDH Terpilih

0 54
Share this

Detikbanten.com, SERANG – Wahyu Nurjamil tokoh muda Banten terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kasepuhan Kebudayaan Seni Tari dan Silat Indonesia Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH), pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-V, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu(20/2/2021).

Kaka kandung Wahyu Nurjamil, Wida Ampiany mengucapkan selamat kepada Wahyu Nurjamil yang terpilih sebagai Ketua Umum Kesti TTKKDH.

Wida mengaku, sebagai pengurus TTKKDH dan juga keluarga, menarohkan harapan kepada sang adik untuk membawa perubahan dalam seni bela diri.

“Saya kira, adik saya ini merupakan tokoh muda akan jauh lebih berkembang dan menjadi lebih modern. Saya senang serta keluarga mendukung penuh, semoga amanah bisa menjadi pemimpin yang peduli dengan kelestarian budaya berserta kesenian di Banten,” ungkap Wida yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II, DPRD Kota Serang.

Wida juga menjelaskan, menyambut baik mekanisme organisasi melalui musyawarah besar, karena dalam tata organisasi yang baik musyawarah menjadi keputusan tertinggi sebagai bentuk simbol demokrasi dalam organisasi Kesti TTKKDH.

Namun, Wida berpesan kepada adiknya, tugas berat tengah menanti dirinya, karena bukan hanya mengantarkan regenerasi kepemimpinan dalam Kesti TTKKDH. Tapi melanjutkan visi misi para pendahulu.

“Mudah-mudahan saja, sang adik dapat menjadi Ketua yang diharapkan. Supaya kepemimpinan berikutnya lebih visioner, kreatif dan inovatif. Karena Kesti TTKKDH selain harus merawat nilai-nilai leluhur, juga beradaptasi dengan nilai-nilai modernasi,” harapnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply