Wahyu Nurjamil Optimis Terpilih Ketua Umum Kesti TTKKDH

Wahyu Nurjamil Optimis Terpilih Ketua Umum Kesti TTKKDH

0 25
Share this

Detikbanten.com, SERANG – Salah satu calon dalam Musyawarah Besar (Mubes) Kasepuhan Kebudayaan Seni tari dan Silat Indonesia Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Banten ke-V, Wahyu Nurjamil mengakui, akan menunjukan eksistensi dalam mengembangkan seni budaya yang dipadukan dengan syiar dakwah agama.

Wahyu Nurjamil menjelaskan, Mubes ke-V kesti TTKKDH ini sesuai ADRT , merupakn pondasi kuat dalam memilih kepemimpinan ke depannya. Sehingga dari mubes ini terpilih kepemimpinan kesti TTKKDH yang mempunya legistimasi kuat.

“Pemimpin harus bisa mensejahterakan para anggotanya, dan bisa memperluas budaya pencak silat kesti TTKKDH hingga ke Provinsi lainya,” ungkap Wahyu kepada awak media, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu(20/2/2021).

Wahyu juga mengakui, Kesti TTKKDH merupakan organisasi yang kuat kental dengan kultur seni budaya, sehingga harus terpelihara dan dilestarikan.

Ia pun optimis, dapat menjadi ketua terpilih hingga 80 persen, dan telah menyediakan progam khusus.

“Melalui visi misi inilah insyallah optimis, dari dukungan saya yakin menjadi Ketua terpilih 80 persen sampai 90 persen. Mohon doanya,” pungkasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply