Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Serang Bantu Warga Sakit Jantung

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Serang Bantu Warga Sakit Jantung

0 11
Share this

Detikbanten.com, Kota Serang – Mengetahui adanya informasi dari Kader golkar, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Serang Muhamad Buang menyambangi kediaman saudari Enah (40) di lingkungan Cinagar, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok.

Kedatangannya dengan tujuan, untuk silaturahmi dan menjenguk saudari Enah yang sudah lama mengalami penyakit Jantung.

“Saya datang kerumah ibu Enah, untuk silaturahmi dan menjenguk, dan juga memberikan bantuan,” ujar M. Buang yang juga anggota DPRD Kota Serang Fraksi Partai Golkar, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Muhamad Buang mengatakan, sebelumnya Ibu Enah yang mengalami sakit Jantung, sudah dirawat di Rumah sakit, namun saran dari rumah sakit, ibu Enah harus kembali dirawat karena mengalami pembengkakan.

“Ibu Enah pernah dirawat di Rumah sakit, dan waktu itu sudah diperbolehkan pulang, namun setelah dibawa pulang oleh keluarganya, selang beberapa hari pulang penyakitnya kambuh lagi, kemudian berobat jalan. Saran dari dokter agar pasien dirawat di RS, dengan pertimbangan kondisi ekonomi keluarga, saat ini saran dari dokter agar dirawat di RS belum terlaksana,” jelasnya.

Dikatakan Buang, dampak pandemi Covid 19, ekonomi keluarga saudari Enah sulit, terlebih suaminya pun terpaksa harus dirumahkan. Bahkan saat ini pun, anak ibu Enah yang baru berusia 1 tahun mengalami sakit jantung. “Saya sebagai anggota DPRD fraksi partai Golkar ingin membantu ibu Enah, ini bentuk kepedulian sosial kepada sesama. Apalagi ibu Enah tinggal di kecamatan Cipocok daerah dapil saya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dirinya akan berkordinasi dengan pihak kelurahan dan kader agar bisa di fasilitasi, sehingga, saudari Enah bisa kembali dirawat di rumah sakit dan penyakitnya yang di deritanya bisa sembuh. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply