Hendak Rampas Mobil Grab di PasarKemis Tangerang, Seorang Pencuri Terkapar Dipukul Sopir

  • Bagikan
Share this

Detikbanten.com, Tangerang – KH (64) seorang sopir Grab Car nyaris kehilangan mobil Avanza miliknya lantaran ditusuk menggunakan pisau cutter oleh penumpangnya di Jalan Raya Kampung Cayur RT 06 RW 02, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Beruntung korban yang mengalami luka tusuk dibagian leher dan pelipis berhasil melawan dan memberikan bogem mentah kepada pelaku hingga membuat pelaku terkapar didalam mobil.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek PasarKemis, Iptu Ucu Nuryandi membenarkan kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut. Kejadian tersebut berawal saat seorang penumpang MR (21) dari Jembatan 5, Jakarta Barat, meminta kepada sopir Grab Avanza berwarna hitam nomor polisi B 1460 VKM untuk diantarkan ke salah satu Indomaret yang ada di Sindang Jaya Tangerang, namun ketika sampai tujuan korban meminta sopir untuk terus melaju dengan alasan rumah pelaku masih jauh. Pelaku yang mengarahkan sopir ke tempat gelap kemudian menusuk leher sopir menggunakan pisau cutter yang dibawanya. Beruntung sopir berhasil melawan dan memukul dada pelaku hingga menyebabkan pelaku terkapar di dalam mobil.

“Benar Pak (Kanit menyebut wartawan_red) semalam kejadianya. Korban penuh luka melawan hingga pelaku terkapar,” kata Ucu saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp, Sabtu (23/10).

Lanjut Ucu, warga yang mendengar teriakan korban minta tolong kemudian membantu korban dan melaporkan kejadian itu kepada Mapolsek PasarKemis. Mendapati laporan itu, Pihaknyapun mendatangi lokasi kejadian (TKP) membawa korban yang mengalami luka tusukan dileher dan pelipis sebelah kiri serta luka robek dibagian tangan kanan dan pelaku yang terkapar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk mendapatkan penanganan medis.

“Pelaku satu orang. Alhamdulillah korban yang mengalami luka dan berlumuran darah serta pelaku kita sudah bawa ke RSUD Balaraja,” pungkasnya. (Bontot)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!