Pemkab Tangerang Fokus Vaksinasi, Kecamatan Legok Malah Asyik Main Bola Hingga Terjadi Bentrok Massa

  • Bagikan
Share this

Detikbanten.com, Kabupaten Tangerang – Disaat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah fokus mengejar target vaksinasi, bahkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat masih berlaku di wilayah tersebut. Namun 10 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Legok malah asyik mengelar pertandingan sepak bola hingga menimbulkan kerumunan dan terjadi bentrokan massa.

Salah satu warga Desa Caringin, Kecamatan Legok yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, kejadian itu bermula saat pertandingan babak kedua yang digelar di alun-alun Stadion Caringin pada Sabtu 23/10/2021 sekira pukul 17:00 WIB antara kesebelasan Caringin Fc melawan kesebelasan Cirarab Fc. Saat itu, diduga terjadi adu mulut antara kedua supporter hingga tidak lama terjadi bentrokan didalam arena stadionz.

“Diduga penonton Caringin ngomong tidak enak ke penonton Cirarab, trus tiba-tiba langsung saling serang,” Kata salah satu warga saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (23/10).

Lanjutnya, masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Legok dan akhirnya petugas yang datang berhasil melerai bentrokan antara keduanya.

“Panitianya tadi dibawa ke Polsek bang (Warga menyebut wartawan_red), tapi ga tau sudah dipulangkan atau belum,” ujarnya.

Berdasarkan vidio berdurasi 19 detik memperlihatkan kedua supporter saling serang didalam arena stadion dengan mendorong dan melempari botol berisi air mineral.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih mencoba menghubungi Mapolsek Legok untuk mendapatkan kebenaran informasi ikhwal kejadian yang terjadi di wilayah hukum tersebut. (Bontot)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!