Diduga Lakukan Kekerasan,Oknum Guru di SMPN Kecamatan Binuang dan Wali Murid Lakukan...

Diduga Lakukan Kekerasan,Oknum Guru di SMPN Kecamatan Binuang dan Wali Murid Lakukan Mediasi

0 37
Share this

Detikbanten.com, SERANG – Salah satu oknum guru SMP di Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Banten diduga telah melakukan tindakan kekerasan kepada siswa. Akibatnya sejumlah wali murid datangi sekolah, pada jumat lalu (12/11/2021).

Kejadian itupun sempat viral. Oknum guru yang diketahui berinisial UL (45) itu harus menerima sejumlah orang tua siswa yang mendatangi sekolah SMPN 1 Binuang lantaran diduga melakukan aksi kekerasan terhadap muridnya.

Wali murid menyebut, kekerasan yang dilakukan oknum guru SMP itu membuat sejumlah siswa mengalami trauma dan enggan bersekolah.

Satu di antara siswa Eg (13) kelas 7 yang menjadi korban mengalami perlakuan tidak menyenangkan itu di ruang kelas karena diduga tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Mengetahui peristiwa tersebut, Kapolsek Carenang bersama Guru SMP dan Wali murid melakukan mediasi dengan dihadiri Camat Binuang beserta Sekmat Binuang.

Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad mengatakan, kejadian ini pihaknya melakukan mediasi Secara kekeluargaan Antara Guru dengan Wali Murid.

“Hasil mediasi Guru dan Wali murid untuk tidak Saling Menuntut Secara Hukum terkait Video Viralnya Guru SMPN di Kecamatan Binuang,” ungkap Kapolsek, Rabu (17/11/2021). (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply