Ramadhan Berkah, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Kunjungi Kediaman Purnawirawan Polri

  • Bagikan
Share this

SERANG – Seperti tahun-tahun sebelumnya mendekati lebaran Idul Fitri, Polres Serang rutin menggelar silaturahmi dan anjangsana dengan purnawirawan dan warakawuri.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serang Vivi Yudha Satria juga bersilaturahmi dengan purnawiran Polri dan warakawuri di Mapolres Serang pada Jumat, 15 April 2022.

Dalam kesempatan bersilaturahmi tersebut Kapolres beserta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang juga mengunjungi kediaman sejumlah purnawiran maupun warakawuri yang tidak hadir dikarenakan sakit.

“Kegiatan silaturahmi merupakan bagian dari penghormatan kami kepada para purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang masih aktif. Mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjaga ini akan terjalin lebih erat lagi,” ungkap AKBP Yudha Satria.

Dalam kesempatan bersilaturahmi, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang memberikan bingkisan lebaran lebaran kepada para purnawirawan dan warakawuri Polres Serang.

“Ini semua merupakan rasa peduli dan perhatian kami kepada purnawirawan dan warakawuri. Bukan dari seberapa nilainya, melainkan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Serang Kompol (Purn) Raden Abdurochim menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi serta pemberian bingkisan lebaran tersebut.

Abdurochim mengatakan pihaknya juga berharap agar silaturahmi dapat terus ditingkatkan. Ia pun mengatakan bahwa bingkisan yang diterima, dinilainya sangat membantu para pensiunan dan warakawuri.

“Kami terima kasih sekali kepada Kapolres berserta keluarga besar Polres Serang atas silaturahmi dan bantuan sosial yang diberikan. Semoga amal baik yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT,” tuturnya. (hr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!