Bersyukur Mengenal WH-Andika, Andi Tenri Abeng Bangga dan Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Andi Tenri Abeng, Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang Kementerian ATR BPN
Share this

SERANG – Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Andi Tenri Abeng, mengaku bangga pernah mengenal Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang habis masa jabatan 12 Mei 2022, kemarin, saat Andi Tenri Abeng menjabat sebagai kepala kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banten.

“Saya sangat bersyukur mengenal beliau berdua saat saya menjabat sebagai Kakanwil BPN Provinsi Banten. Dalam melaksanakan tugas, saya sangat di support oleh beliau berdua sehingga saya bisa menyelesaikan berbagai macam tugas dan program dari Kementerian,tugas pengabdian masyarakat dan tugas lainnya,” terang wanita yang akrab disapa Abeng ini,Kamis (12/5/2022).

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang telah mensupport dirinya saat menjadi kepala Kanwil BPN Banten.” Saya mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bapak WH dan Pak Andika,” ucapnya.

Abeng mendoakan kepda kedua mantan pemimpin Banten WH-Andika selalau sehat dan bahagia dalam pengabdian selanjutnya, terutama untuk masyarakat Banten.”Semoga beliau berdua selalu sehat dan bahagia dalam pengabdian selanjutnya, terutama untuk masyarakat Banten. Saya merasakan perubahan yang sangat signifikan ke arah Banten yang lebih maju dan lebih baik dalam kepemimpinan beliau berdua,” ungkapnya.

Sementara Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyampaikan ungkapan pamit sebagai Wakil Gubernur Banten 2017-2022 di hadapan pejabat dan pegawai Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis (12/5/2022) kemarin, Andika yang juga disambut kelompok masyarakat di teras pendopo usai acara tersebut, mengatakan pengabdian dirinya untuk Provinsi Banten tidak akan pernah berhenti.”Pengabdian untuk Banten harus terus. Tidak akan pernah berakhir Insya Allah,” kata Andika.

Andika berjanji akan terus memberikan dukungan dari luar pemerintahan kepada Pemprov Banten agar semua upaya yang telah dilakukannya saat mendampingi Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga masa jabatannya berakhir, dapat berjalan sesuai dengan target. “Mengawal pembangunan yang sudah kita letakkan dasar-dasarnya bersama Pak Gubernur,” ujarnya.

“Untuk itu, sekarang saatnya kita saling mendoakan. Mohon doa dari Bapak/Ibu agar saya dan Pak Gubernur dan juga keluarga diberikan kesehatan. Demikian juga saya dan Pak Gubernur sebaliknya mendoakan supaya Bapak/Ibu semua dan masyarakat Banten diberikan kesehatan dan keberkahan,” paparnya.

 

Penulis: MangEditor: Mang Najib
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!