Wakil Gubernur Andika Hazrumy Pamitan, Saya Akan Terus Mengabdi Untuk Banten

  • Bagikan
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat Pamitan didepan ratusan warga masyarakat Banten dihalaman pendopo Gubernur, Kamis 12 Mei 2022.
Share this

SERANG – Masa jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim dan dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy resmi berakhir hari ini, Kamis 12 Mei 2022. Namun demikian wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengaku akan terus berbakti mengabdi untuk masyarakat Banten meski sudah tidak menjabat sebagai wakil Gubernur Banten.

Hal itu diungkapkan Andika saat pamitan kepada ribuan masyarakat Banten yang datang memadati halaman pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Kamis 12 Mei 2022. pagi.

“Saya harus terus mengabdi untuk masyarakat Banten, kan masih diberikan tanggung jawab menjabat sebagai ketua Karang Taruna dan Ketua Tagana, Itukan kiprahnya dibidang sosial masyarakat,” ujar Andika Hazrumy

Tak hanya itu, pria yang akrab dipanggil Aa ini menyatakan akan terus memberi dukungan terhadap pembangunan di provinsi banten.

“Saya akan mensupport diluar pemerintahan. Selama ini kan saya aktif di Organisasi sosial, organisasi kepemudaan, jadi saya akanemberikan support ke Pemrov banten di wilayah wilayah itu. Apalagi Kondisi saat ini kan banyak waktu untuk dapat silaturahmi dengan masyarakat,”terang Aa

Lebih lanjut Aa mengatakan, ingin melanjutkan sederet keberhasilan yang telah dicapai dimasa kepemimpinannya selama lima tahun. Baik dibidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya. Termasuk, mimpi-mimpi yang belum diwujudkan.

“Banyak kan progres-progres pembangunan yang harus kita capai ke depan. Tentu lima ini harus kita cicil mana yang kita selesaikan, Pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, ternasuk tata kelola pemerintahan.

“kedepan masih banyak mimpi-mimpi besar untuk pembangunan Banten. Bagaimana pembangunan di Banten harus merata diseluruh wilayah Banten didelapan kabupaten/kota di Banten,”tutup Aa

Penulis: RedaksiEditor: Mang Najib
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!