Gelar Pekan Olahraga, Pemkot Serang Gelontorkan Anggaran Rp3 Miliar

  • Bagikan
Share this

Serang,- Menuju perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VII, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan menggelontorkan anggaran sebesar Rp3 miliar.

Ajang olahraga tingkat pelajar ini akan berlangsung pada 1-12 Juni 2022 untuk POPDA dan tanggal 13-16 Juni 2022 untuk PEPARPEDA di lingkungan stadion maulana yusuf, ciceri, Kota Serang.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, total anggaran yang disiapkan untuk pelaksanaan POPDA dan PAPERPEDA serta pembinaan bagi semua atlet.

“Kota Serang sebagai tuan rumah ini merupakan kesempatan luar biasa untuk menunjukkan bahwa kota Serang berprestasi,” ujarnya, Jum’at (03/06/2022).

Dikatakan Syafrudin, sebagai tuan rumah pemkot serang tengah menyiapkan bagi para atlet yang akan bertanding supaya memiliki mental yang lebih kuat daripada atlet pendatang.

“Terutama mental anak-anak kita sebagai tuan rumah harus lebih dari papa tamu yang datang. Mudah-mudahan menjadi juara umum,” harapnya.

Lebih lanjut, Syafrudin mengungkapkan, pemkot serang telah mempersiapkan pelaksanaan ajang olahraga tingkat pelajar ini semenjak satu tahun yang lalu.

“Kesiapan yang sudah kita siapkan sudah semenjak setahun yang lalu, harapannya kota Serang menjadi juara umum,” pungkasnya.

Penulis: UqelEditor: Mang Najib
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!