Musnahkan 20gram Sabu Hakim PN Rangkasbitung, BNNP Banten Akan Terus Dalami Kasusnya

  • Bagikan
Share this

SERANG – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu 20gram hasil pengungkapan kasus penangkapan oknum hakim Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung.

Kepala BNNP Banten, Hendri Marpaung mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejati Banten Terkait berkas perkara penyalahgunaan narkoba terhadap tiga orang oknum ASN bahwa topus dan lokus nya di Banten dan akan diajukan kepada Kejati Banten untuk persidangan nanti.

“Tergantung Jaksa mau di persidangan dimana, kita hanya mengajukan pemberkasan dan penetapan 3 orang tersangka,” ujarnya, Rabu (08/06/2022).

Hendri menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, menurut pengakuan oknum ASN inisial Y barang haram tersebut dibeli dari dewa yang diduga merupakan oknum polisi di medan.

“Kami belum melakukan pemeriksaan terhadap dewa. Kita harus mendalami ini dulu, kita kordinasi dengan polda sumut,” katanya.

Lebih lanjut, Hendri menegaskan, BNNP akan terus mendalami kasus ini hingga terungkap siapa penjual dan dari mana barang haram ini berasal.

“Hasil pemeriksaan, pembelian narkoba sebesar 17,5jt untuk 20gram dan untuk kelima kali membeli terhadap Inisial Dewa,” pungkasnya.

Penulis: UqelEditor: Mang Najib
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!