Wakapolres Serang, Kasat Bimas, Kasat Tahti dan 5 Kapolsek Diantaranya Kragilan, Carenang, Pontang, Petir, Pamarayan Diganti

  • Bagikan
Share this

SERANG – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin serahterima jabatan Wakapolres Serang, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kapolsek Kragilan, Pamarayan, Petir, Carenang dan Pontang di halaman Mapolres Serang, Jumat (13/01/2023).

Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Rahmat Sampurno kepada Kompol Rifki Seftrian. Jabatan Kapolsek Kragilan diserahterimakan dari Kompol Yudi Wahyu Hindarto kepada Kompol Firman Hamid, Kasat Binmas dari AKP Tata Sutara kepada AKP Chotidjah, jabatan Kasat Tahti diserahkan dari Iptu Saiful Sani kepada Ipda Yogi Hariprabowo.

Kemudian jabatan Kapolsek Pamarayan dari Iptu Fitara Harianja kepada Iptu Suryadi, Kapolsek Petir Kompol Indra Irawan kepada AKP Uka Subakti, Kapolsek Carenang dari AKP Samsul Fuad kepada Iptu Saiful Sani dan Kapolsek Pontang dari AKP Bapi Sartiman kepada Iptu Junaedi.

Setelah menyerahkan jabatan Wakapolres, Kompol Rahmat Sampurno selanjutkan akan bertugas sebagai Kasipatwalairud Ditpolairud Polda Banten. Sementara Kompol Rifky Septerian sebelumnya menjabat Kapolsek Ciwandan, Polres Cilegon .

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan Sertijab tersebut merupakan tindaklanjut dari Keputusan Kapolda Banten No : KEP/593/XII/2022/ Tanggal 22 Desember 2022 dan ST/1031/XII/KEP/2022.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya untuk Polres Serang,” ucap Yudha Satria.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres menegaskan, segera lakukan penyesuaian dengan memahami tugas dan tanggungjawab jabatan baru di lingkungan Polres Serang.

“Untuk Kapolsek yang baru menjabat segera lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait baik muspika, tomas dan toga dalam mewujudkan sinergitas dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya.

Penulis: RahmatEditor: Mang Najib Lee
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!