Warga Warung Gunung Tewas Ditempat Terlibat Kecelakaan Di Cikande Tergilas Truk Tangki

  • Bagikan
Share this

SERANG – M Aris (44) pengendara Honda Vario A 6874 OS tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas dengan kendaraan truk tangki B 9077 JFU di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Kampung Ajeg, Desa dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Korban warga Kampung Citundun, Desa Banjarsari, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga karena motornya tergelencir saat mencoba mendahului dari sisi kiri.

Jasad korban dilarikan ke rumah sakit, sementara 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan berserta sopir diamankan ke Mapolres Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan musibah kecelakaan terjadi pada Jumat (06/01) sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum mengalami musibah, motor yang dikendarai M Aris diketahui berjalan dari Rangkasbitung ke arah Cikande.

“Setiba di tempat kejadian korban hendak menyalip dari arah kiri kemudian tergelincir lalu terjatuh ke sisi kanan,” terang Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi kepada detikbanten.com, Sabtu (07/01/2023).

Naas tubuh korban seketika terlindas kendaraa truk tangki yang dikemudikan Deni hingga mengakibatkan kematian karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

Agar kejadian serupa tidak terulang, Kasatlantas mengimbau kepada pengguna jalan agar konsentrasi dan pengendara tidak tidak diperbolehkan mendahului kendaraan dari sisi kiri.

“Kami juga mengimbau kepada pengendara agar tertib berlalulintas saat berkendara dengan mentaati rambu-rambu lalulintas serta memperhatikan batas kecepatan,” kata Tiwi Afrina.

Penulis: RahmatEditor: Mang Najib Lee
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!